Offside.co.id

Persib dan PBFC “Perang” Bonus

Rabu 1 Maret 2017 10:15 WIB

Offside.co.id – Belum lagi duel semifinal pertama Piala Presiden 2017 yang mempertemukan PBFC dan Persib Bandung berlangsung, kedua tim sudah terlibat perang bonus. Baik tuan rumah PBFC maupun Persib sama-sama mengiming-imingi para pemainnya dengan bonus yang menggiurkan jika bisa memenangkan pertandingan pada Kamis (2/3) di Stadion Segiri, Samarinda.

Baik PBFC dan Maung Bandung menganggap laga ini memiliki nilai tersendiri. Selain raihan kemenangan dapat mengamankan peluang lolos, hasil itu tentunya akan menjadi gengsi. PBFC punya gengsi karena sukses menaklukkan tim besar. Sedangkan Persib ingin memetik kemenangan di kandang lawan. Selain itu Persib punya ambisi mempertahankan gelar yang sama seperti yang mereka raih tahun lalu.

Nabil Husein (Foto: kliksamarinda/pusamania)

Namun saat ditanyakan berapa jumlah bonus yang akan diberikan PBFC, Presiden PBFC Nabil Husein enggan menyebutkan. Dia hanya mengatakan telah menyiapkan bonus yang sangat besar jika timnya berhasil mengalahkan Persib.

“Kalau menang sekali lagi, (skuat) akan dapat bonus. Nominalnya lumayan besar, tapi kami tidak ingin kasih tahu dulu,” ujar Nabil seperti dikutip Tribunnews.

Umuh Muchtar (Foto: Net)

Tidak ingin kalah dengan tim lawannya, manajemen  Persib pun juga menyiapkan bonus besar untuk para punggawa Pangeran Biru apabila sukses menaklukkan PBFC. “Kemarin (lolos perempat final) saya sudah kasih bonus kepada pemain. Lolos ke semifinal, saya juga sudah siapkan bonus lagi. Nanti, kalau bisa masuk final akan ada lagi bonus,” ucap manajer tim Persib, Umuh Muchtar.

Khusus buat Persib urusan tebar bonus memang sudah kerap dilakukan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat. Informasi yang diperoleh Offside.co.id menyebutkan, bonus kemenangan laga tandang kisarannya mencapai Rp 150 juta. Bahkan jumlah ini bisa lebih besar jika manajer merogoh kocek pribadinya sebagai tambahan bonus kepada para pemainnya. (VP/KS)

(Visited 130 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo