Offside.co.id

Persib Dapatkan Enam Pemain Baru

Sabtu 24 Desember 2016 14:00 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung begitu serius mempersiapkan tim untuk berlaga di kompetisi musim baru yang menurut rencana bergulir akhir Maret 2017. Dari beberapa pemain yang tengah dalam bidikan, klub berjuluk Maung Bandung ini telah mendapatkan enam pemain baru.

Kendati telah mendapatkan enam muka baru, sang pelatih, Djajang Nurjaman enggan membeberkan nama-nama pemain baru tersebut, kecuali Dedi Kusnandar, Patrick Cruz dan Shohei Matsunaga yang telah melakukan kesepakatan dengan manajemen Maung Bandung.

“Buruan tinggal satu yang belum deal. Semuanya sudah. Sementara pemain bidikan, dari tujuh pemain dan yang sudah fix enam pemain,” ucap Djajang.

Klub yang berhasil meraih juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu memang berencana mempertahankan sekitar 70 persen skuat musim lalu. Sementara yang 30 persen harus dilepas dan dipersilakan untuk mencari klub baru.

Menurut rencana, Persib akan memperkenalkan skuat barunya pada 2 Januari mendatang, dan setelah itu Djajang akan mempersiapkan tim untuk mengikuti turnamen pra musim, sebelum terjun ke kompetisi resmi Maret 2017.

(Visited 1.481 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid