Offside.co.id

Persib Datangkan Alex Willian, Djanur Dilema

Sabtu 24 Desember 2016 23:20 WIB

Offside.co.id – Teka-teki siapa pemain asing yang tengah diburu Persib Bandung kini terkuak. Adalah Alex Willian Costa Silva, pemain asal Brasil yang didatangkan Persib untuk mengisi posisi sebagai Playmaker.

Imbas datangnya Alex Willian tentu membuat sang pelatih, Djajang Nurjaman sedikit pusing. Pasalnya, pada posisi yang sama sudah terdapat Marcos Abel Flores. Bagi pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, jelas ini adalah pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan, yang artinya harus memilih salah satu diantara keduanya.

Pasalnya, Marcos Flores belakangan mulai menunjukkan penampilan yang meningkat, terutama saat laga melawan Arema di Stadion Kanjuruhan beberapa waktu lalu. Disamping itu, Alex Willian juga belum memiliki pengalaman berkiprah di persepak bolaan Indonesia.

“Jujur bagi saya ini dilema, karena Marcos belakangan ini sudah menyatu dengan tim, itu yang menjadi modal dia. Walaupun saya mengharapkan ada sesuatu dari pemain lain yang tidak dimiliki oleh Marcos,”ungkap Djanur, Sabtu, (24/12).

Meskipun begitu, pelatih 58 tahun ini tetap akan mencoba menggali lebih jauh kemampuan Alex Willian, apakah pemain kelahiran Piquete, Brasil, 18 Maret 1988 ini mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh Marcos Flores atau tidak.

“Saya ingin mencoba dulu, karena benar atau tidak dia memiliki tiga poin yang tidak ada di dalam Marcos,” bebernya. (RN)

(Visited 1.145 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid