Offside.co.id

Persib Dekati Carlton Cole

Minggu 26 Maret 2017 22:41 WIB

Offside.co.id – Teka-teki siapa penyerang baru Persib Bandung mulai terkuak. Klub berjuluk Maung Bandung itu dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan Carlton Cole, mantan pemain Chelsea dan West Ham United.

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman mengatakan, calon penyerang baru Persib merupakan sekelas Marquee Player, dan meskipun secara spesifik tak menyebut nama Carlton Cole, tapi ia mengatakan pemain tersebut didatangkan dari Inggris.

“Calon striker sudah ada, negosiasi bisa dikatakan hampir rampung. Soal nama nanti sajalah. Yang pasti (pemain) asing, sekelas Marquee Player juga,” ujar Djajang dilansir dari Pikiran Rakyat, Minggu (26/3).

Sebelumnya terdengar rumor bahwa penyerang incaran Persib adalah Peter Odemwingie, yang beberapa waktu lalu membatalkan kesepakatan dengan Madura United karena mendapatkan tawaran lebih besar dari klub lain sesama Liga 1, namun hal itu dibantah manajer Persib, Umuh Muchtar.

Dilihat dari track recordnya, Carlton Cole memang produk dari akademi sepak bola Chelsea. Namun penyerang 33 tahun itu menemukan permainan terbaik kala membela West Ham United.

Bermain dalam 207 caps bersama The Hammers, Cole sukses mencetak 47 gol. Pemain jangkung ini juga sempat bermain untuk Glasgow Celtic, dan juga memiliki 7 caps membela tim nasional Inggris. (BM)

(Visited 2.268 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid