Offside.co.id

Persib Dekati Dedi Kusnandar dan Rizki Pora

Selasa 13 Desember 2016 14:50 WIB

Offside.co.id – Terpuruknya prestasi Maung Bandung di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) membuat mereka melakukan langkah tegas. Ketika kompetisi belum usai, jawara ISL 2014 ini langsung tancap gas untuk persiapan musim depan.

Sejumlah pemain-pemain potensial telah didekati klub ini. Saat ini disebut-sebut ada tujuh pemain yang dibidik. Tiga di antaranya pemain timnas. Beredar kabar dua dari tiga pemain timnas yang dimaksud adalah Dedi Kusnandar dan Rizki Pora.

Pelatih Djajang Nurjaman enggan buka suara soal nama-nama yang dibidik. Namun ia memastikan bidikan utama ada pada Makan Konate. “Sampai saat ini, tentunya Konate prioritasnya. Tapi kalau gagal ada opsi lain, gelandang serang asal Brazil. Dia belum pernah main di Indonesia,” jelas Djanur.

Khusus untuk pemain asing, Djanur menyebut ada kemungkinan besar diperkuat pemain asal Eropa. Ia juga tak mempermasalahkan jika sang pemain belum pernah merasakan iklim sepak bola Eropa. “Pemain asing semuanya dari Eropa. Untuk slot Asia belum ada incaran,” tambah dia. (RN)

BERITA MENARIK LAINNYA

Wasit Kontroversial Fu Ming Diyakini Kena Sanksi

Ketika Vietnam Tulus Minta Maaf

Kuda Hitam Itu Bernama Indonesia

(Visited 681 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni