Offside.co.id

Persib Depak Tiga Pemain Asing, Termasuk Overtoom

Selasa 7 Maret 2017 20:56 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung memutuskan untuk mendepak tiga pemain asing berstatus seleksi diantaranya Willie Overtoom, Mirko Livaja dan David Sebastian Lofquist.

Sang pelatih, Djajang Nurjaman beralasan, ketiga pemain tersebut tidak memiliki karakter bermain yang sesuai kebutuhan tim. Untuk selanjutnya, Djajang menyerahkan kepada manajemen.

”Kalau dari saya, ketiganya sudah dilepas. Saya juga sudah berbicara kepada mereka. Sekarang saya serahkan pada manajemen,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Berkaca pada hasil semifinal Piala Presiden 2017, Djanur menyimpulkan hasil evaluasi adalah tumpulnya lini depan klub berjuluk Maung Bandung tersebut. Pasalnya, ia hanya memiliki Sergio van Dijk sebagai striker murni.

Untuk itu, Djanur kini mengalihkan bidikan dengan mencari sosok striker murni sebagai pendamping atau back up Van Dijkm

”Kita sekarang fokus mencari striker asing dan saya sudah ada incaran. Lihat saja nanti seperti apa,” tegas pelatih asal Majalengka itu.

Lalu bagaimana dengan nasib Erick Weeks? Shamir, mengaku belum menentukan sikap, karena pemain yang bersangkutan saat ini sedang sakit.

”Erick saat ini sedang sakit, pertandingan di Piala Presiden tinggal sekali lagi, jadi dia tidak mungkin dimainkan di pertandingan nanti yang memperebutkan posisi ke-tiga,” tuntas Djanur. (RN)

(Visited 214 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid