Offside.co.id

Persib Disarankan Menginap di Hotel Saat Laga Kandang

Kamis 23 November 2017 05:43 WIB

Offside.co.id – Emral Abus resmi melepas jabatannya sebagai pelatih Persib Bandung. Pria yang gagal membawa Persib kemudian menyarankan agar para pemain Persib sebaiknya menginap di hotel jika akan bertanding di kandang sendiri.

Emral mengomentari jauhnya jarak antara mess Persib dengan Stadion Si Jalak Harupat, lokaso bermain “Maung Bandung”. Jauhnya jarak ini membuat pemain akan banyak menghabiskan waktu di perjalanan serta menguras stamina.

Pelatih berdarah Minang ini menyarankan agar pemain menginap di hotel dekat stadion agar staminanya terjaga. “Ke depannya kalau main di Jalak Harupat lebih baik tidurnya di hotel saja. Karena yang jadi lawan kita tidurnya juga di hotel, jadi dari stamina mereka lebih terjaga,” ujarnya seperti dilansir laman simamaung.

Selain tempat tidur menjelang pertandingan, ia juga menyarankan agar tidak berlatih menggunakan rumput sintetis. Karena saat pertandingan tidak menggunakan rumput sintetis, pastinya memiliki pengaruh kepada pola permainan para pemain juga saat pertandingan.

Sedangkan untuk pemain yang tidak diikutsertakan saat Maung Bandung melakoni laga tandang, ia berharap agar mereka tetap berlatih bersama asisten pelatih.

Para pemain tersebut juga harus berlatih keras agar memiliki kualitas yang sama dengan pemain yang dibawa pada laga tandang tersebut.

Persib juga disarankan untuk memiliki analis pertandingan. Ia mengakui sulit bagi para pelatih untuk melihat semuanya karena penglihatan pelatih terbatas. (ARDI/KS)

(Visited 154 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App