Offside.co.id

Persib Dominasi Rating dan Share Televisi

Selasa 30 Mei 2017 18:20 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung berhasil mendominasi rating dan share televisi tayangan sepak bola untuk periode April – Mei 2017.

Hal itu diungkapkan Director of Tvone, David E Burke, saat peresmian kerja sama dengan layanan Subscription Video on Demand (SVoD), Iflix, untuk penayangan Liga 1 dan Liga 2 di Jakarta, Selasa.

“Dari 10 besar pertandingan (sepak bola) sejak April-Mei 2017, Liga 1 mendominasi rating televisi,” ucap David.

Dalam daftar 10 besar tersebut, Persib menjadi klub terpopuler, peringkat 1 hingga 4 dikuasi oleh aksi para punggawa “Maung Bandung”. Selain sebagai penyumbang penonton terbanyak di layar kaca, aksi Atep dkk juga menjadi penyumbang penonton terbanyak Go-Jek Traveloka Liga 1 hingga pekan ketujuh. Dalam empat laga kandang yang dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, aksi “Pangeran Biru” julukan lain dari Persib dihadiri oleh 109.202 penonton.

BACA JUGA :   Glenn Yakin Kejayaan Persib Lawan Persija Bakal Terjaga

Loyalitas “Bobotoh” yang hadir di stadion disaingi oleh “Jakmania”. Tercatat sebanyak 102.427 penonton yang hadir saat “Macan Kemayoran” beraksi di Stadion Patriot, Bekasi.

Berikut rating dan share tertinggi tayangan sepak bola selama April-Mei 2017: 1. Persib vs Persipura. 2. PS TNI vs Persib. 3. Persib vs Arema FC. 4. Persib vs Sriwijaya FC. 5. Barcelona vs Juventus. (VP)

(Visited 102 times, 17 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo