Offside.co.id

Persib Fokus Pada Kebugaran Pemain

Jumat 5 Agustus 2016 11:16 WIB

Offside.co.id – Pada pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Persib Bandung akan menghadapi Perseru Serui. Untuk melawat ke tim asal Papua itu tak mudah. Atep dkk harus melakoni perjalanan panjang yang melelahkan.

Pada Kamis (4/8), Maung Bandung sudah tiba di  kota Serui, kepulauan Yapen, Papua. Coach Djajang Nurjaman paham kondisi para pemainnya tak maksimal lantaran perjalanan yang jauh. Karena itu, Djanur langsung fokus dengan kondisi pemain. Salah satu caranya, dengan memberikan menu latihan. Walaupun hanya latihan ringan.

“Ini hanya latihan ringan supaya tak terlalu lama tidak latihan. Kalau hari ini kita tidak latihan, berarti kita dua hari tidak latihan. Dan itu tak bagus. Saya piker anak-anak juga sudah cukup istirahatnya,” ucap Djanur.

Menghadapi Kuda Lasut Orange, julukan Perseru, Maung Bandung harus ekstra waspada. Mereka bisa menjadi tim yang sewaktu-waktu sangat menyulitkan. Apalagi, mereka berlaga di kandang sendiri, Stadion Marora,Serui.

Sekadar mengingatkan, laga kandang Perseru terhitung bagus. Pada pekan lalu, mereka menang telak 3-0 saat menjamu Pusamania Borneo FC (31/7). Lalu sebelumnya, mereka berhasil menaklukkan PS TNI 2-1 (18/7). Itu artinya, Arthur Barrios Bonai dkk  bisa menakutkan kala di kandang. (RN)

(Visited 186 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni