Offside.co.id

Persib Gagal Dapatkan Sponsor Utama Asal Thailand

Senin 30 Januari 2017 16:13 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung menjadi salah satu klub di Indonesia yang berhasil mengelola tim dengan baik, termasuk dalam mendatangkan banyak sponsor.

Kendati begitu, klub berjuluk Maung Bandung ini baru saja gagal mendapatkan kesepakatan dengan calon sponsor utama asal Thailand untuk musim baru 2017 nanti.

Zanuri Hasyim selaku Direktur Operasional Persib mengatakan, calon sponsor Thailand tersebut sudah sempat datang ke Indonesia dan menyaksikan pertandingan Persib di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

“Ya, sepertinya perusahaan Thailand itu untuk musim depan. Dan kita juga sejauh ini belum tahu perusahaan mereka bergerak di bidang apa. Yang jelas mereka sebelumnya cukup tertarik mensponsori Persib,” ungkap Zaenuri.

Zaenuri menambahkan, pihaknya tidak khawatir dengan gagalnya kesepakatan dengan calon sponsor dari Thailand tersebut. Pasalnya, saat ini masih banyak sponsor yang berkeinginan menjadi mitra bisnis untuk musim depan.

“Mayoritas sih sponsor lama. Mereka masih bertahan dengan kita. Ada yang baru, tapi masih dalam negosiasi,” lanjutnya.

BACA JUGA :   Madrid Bungkam Getafe, Suarez Selamatkan Barca

“Yang pasti bugdet kita cukup lah untuk musim ini. Belum lagi kita juga pasti dapat tambahan biaya dari hak siar. Karena selama ini hak siar kita pendapatannya selalu besar,” bebernya. (BM)

(Visited 390 times, 5 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid