Offside.co.id

Persib Gagal Ikat Yanto Basna

Selasa 17 Januari 2017 08:20 WIB

Offside.co.id – Asa Persib Bandung untuk mempertahankan Yanto Basna akhirnya harus bertepuk sebelah tangan. Pemain asal Papua itu enggan untuk bertahan lebih lama di Maung Bandung. Ia memilih berlabuh ke klub lain yang mau membayarnya lebih tinggi.

Hal itu ditegaskan langsung oleh Manajer Umuh Muchtar. Menurut Umuh hengkangnya Basna bukan karena keinginan sang pemain.Namun murni inisiatif sang agen. “Sebetulnya dia (Basna) sudah berkomunikasi dan dia mau terbuka. Saya juga ke agennya dan bicara. Agennya minta tiga kali lipat. Gimana ini yang benar saja masa sampai segitu gedenya,”jelasnya.

BACA JUGA :   PSG Menang Lagi, Neymar dan Cavani Berbagi Gol

Lebih lanjut, Umuh juga menjelaskan, Basna juga sudah pamitan. “Karena tidak ada kejelasan, dia keluar baik -baik. Dia sendiri masih ingin dengan Persib. Kenapa juga harus pakai agen segala,”tambah dia.

Kehilangan bek timnas ini jelas akan jadi kerugian besar bagi Maung Bandung. Maklum, Basna selama ini identik sebagai salah satu pemain yang diandalkan di lini belakang. Jelas, kini ada pekerjaan berat bagi lagi bagi manajemen Persib, PT. PBB, untuk segera mencari penggantinya. (RN)

(Visited 1.598 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni