Offside.co.id

Persib Gunduli Persiwa

Senin 11 Februari 2019 19:57 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung lumat habis Persiwa Wamena dengan skor telak 7-0 di hadapan pendukungnya sendiri, di Stadion Si Jalak Harupat, pada babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (11/02).

Dengan hasil ini Persib memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan agregat 7-0, setelah sebelumnya ditahan imbang Persiwa tanpa gol di leg pertama.

Ezechiel Ndouassel yang menjadi bintang lapangan pada pertandingan kali menyarankan tiga gol (hattrick) ke gawang Endang Subrata pada menit 16, 38, dan 55.

BACA JUGA :   Hattrick Benzema Gasak Bilbao

Empat gol lainnya dicetak oleh Srdan Lopicic melalui titik penalti di menit 50, Esteban Vizcarra menit 64, pemain muda Persib Beckham Putra Nugraha di menit 79 dan Gozhali Siregar.

Dihujani gol bukan berarti Persiwa tidak memberikan perlawanan. Beberapa kali Persiwa melakukan serangan, namun berhasil digagalkan barisan pertahanan Persib Bandung.

Dengan kemenangan telak ini, Persib menggeser rekor selisih gol di Piala Indonesia yang sebelumnya dipegang Persija Jakarta kala melawan Kepri 757 dengan agregat skor 9-3. Persija memiliki selisih 6 gol dan Persib melewatinya dengan selisih 7 gol. (AR)

BACA JUGA :   "Setan Merah" Babak Belur Digasak Everton

Keterangan Foto: IG Official Persib

(Visited 12 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo