Offside.co.id

Persib Harus Punya Karakter Petarung!

Sabtu 18 November 2017 01:48 WIB

Offside.co.id – Kegagalan Persib Bandung dalam perhelatan Gojek Traveloka Liga 1/2017 mendapat sorotan khusus dari mantan pemainnya, Yudi Guntara. Mantan pemain “Maung Bandung” yang ikut menjuarai Liga Indonesia 1994/1995 itu berharap Persib bisa mencari pemain-pemain yang mau bekerja keras.

Menurut Yudi, untuk menyambut musim baru, Persib harus diisi pemain yang memiliki karakter sebagai petarung. Pemain yang tidak mau kalah dan memiliki etos kerja yang tinggi harus segera direkrut.

Persib yang mulai kedodoran di akhir musim harus mulai bertenaga kembali dan tak lagi kendor menghadapi lawan-lawannya, meskipun yang dilawannya tim yang tidak diperhitungkan. Buktinya dalam pertandingan terakhir Liga 1 lalu, Persib harus menelan malu kalah di kandang oleh Perseru Serui, yang sedang berjuang lepas dari zona degradasi.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Dari dulu kan Persib selalu mengontrak pemain yang sudah jadi, jadi maaf pemain muda seperti Angga, Puja, dan Basith harus coba main di luar biar kesempatan mainnya banyak,” ujar Yudi, mantan gelandang Persib ini.

Persib yang memiliki banyak pemain muda juga harus bisa memanfaatkan talenta mereka. Namun, ada beberapa pemain muda yang harus memiliki menit main di klub lain daripada harus menunggu dan akhirnya tak dapat menit bermain.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Yudi juga menyarankan agar Persib dapat segera mendapatkan pemain seperti Hariono, Ferdinand Sinaga, dan Makan Konate. (ARDI/KS)

(Visited 57 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo