Offside.co.id

Persib Incar Pemain dari Liga Belanda

Minggu 29 Januari 2017 21:33 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung rupanya belum cukup puas dengan komposisi pemain yang ada saat ini. Manajemen Maung Bandung dikabarkan tengah mengincar gelandang serang dari liga Belanda, Willie Overtoom.

Hal ini ditegaskan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar. Menurut Manajer asal Sumedang itu, diincarnya Overtoom untuk lebih memperkuat lini tengah jelang bergulirnya Piala Presiden dan Liga 1.

”Saya incar pemain yang di Belanda, dapat masukan dari Sergio (van Dijk). Dia beri saran untuk merekrut Willie Overtoom. Mudah-mudahan cocok, kita lagi bicara sama agennya yang kebetulan sama dengan dia (Sergio). Jadi nanti di sektor penyerangan supaya lebih bagus lagi,” ungkap Umuh.

BACA JUGA :   Lucas Moura Siap Tinggalkan PSG, Ini Tujuannya!

Regulasi yang menyatakan diperbolehkannya setiap tim membawa empat pemain asing dengan rincian 3 non asia + 1 dari Asia, benar – benar dimanfaatkan Persib dengan membidik pemain yang dianggap mampu memberikan kontribusi bagi tim.

Rekam jejak dari Overtoom sendiri cukup menjanjikan. Ia setidaknya pernah bermain di liga Eredivisie Belanda dari 2005–2007 dan 2013-2014 dengan memperkuat AZ Alkmaar. Di kurun waktu 2008–2013, pemain 30 tahun asal Kamerun ini pernah memperkuat Heracles Almelo di liga yang sama. (RN)

(Visited 351 times, 7 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid