Offside.co.id

Persib Incar Stadion Wibawa Mukti

Selasa 27 September 2016 14:26 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung bersiap mencari stadion alternatif. Untuk sementara, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat diincar untuk dijadikan kandang sementara pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Lain itu Persib juga mengincar Stadion Pekansari di Cibinong, Bogor untuk jadi laga kandang sementara,” kata Manager Persib Bandung, Jawa Barat, Umuh Muchtar, di Kabupaten Bekasi, Selasa (27/9), seperti dikutip dari Antara.

Persib sengaja mencari stadion alternatif karena kesulitan untuk menjalani laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage, Kota Bandung.  Stadion ini sedang digunakan untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016.

Dari jadwal putaran kedua ISC A pada Oktober 2016, Persib akan menjalani laga kandang menghadapi Persiba Balikpapan, Sabtu (1/10) dilanjutkan menghadapi PBFC pada Rabu (4/10).

Terkait dengan rencana itu, kata Unmuh, akan segera dibuat surat permohonan agar dibolehkan menggunakan stadion tersebut dalam laga ISC A. Hingga saat ini, pihaknya tinggal menunggu jawaban dari Disparbupora pemerintah kabupaten setempat.

(Visited 692 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni