Offside.co.id

Persib Ingin Akhiri Paceklik Kemenangan

Sabtu 10 Juni 2017 21:16 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung bertekad mengakhiri paceklik kemenangan saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (11/6).

Dalam empat pertandingan terakhirnya, “Maung Bandung” dua kali ditahan imbang oleh Semen Padang dan Borneo FC, serta mengalami dua kali kekalahan dari Bali United dan Bhayangkara FC.

Meski optimistis meraih poin penuh, pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengatakan melawan Persiba bukan pertandingan yang mudah. “Partai home, lawan Persiba tentu bukan perkara mudah. Apalagi kami harus membenahi mental pemain pasca kekalahan berturut-turut di dua laga,” ungkap Djajang dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Jl. Sulanjana Bandung, Sabtu siang.

BACA JUGA :   Eden Hazard Selamatkan Chelsea

Sementara itu dari kubu tamu pun tidak kalah optimistis. “Beruang Madu” berusaha meraih poin di Bandung. Pelatih Persiba,Milomir Seslija mengaku akan menginstruksikan pemainnya bermain terbuka dan memanfaatkan keterpurukan yang sedang dialami Atep dkk.

“Saya berpikir untuk pertandingan besok bisa mencuri poin. Tapi saya waspadai Persib akan bangkit dari keterpurukkan,” kata Milo.

Persiba saat ini sedang berjuang lolos dari zona degradasi, sedangkan Persib pun berupaya untuk kembali ke papan atas agar jalur menuju tangga juara tetap bisa diamankan. (VP)

(Visited 40 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo