Offside.co.id

Persib Ingin Ganggu Pesta HUT Arema

Sabtu 12 Agustus 2017 09:57 WIB

Offaide.co.id –  Arema FC akan menjamu Persib Bandung pada laga pekan ke-19 Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8).

Pelatih Arema FC, Joko Susilo meminta para pemainnya untuk mewaspadai tim “Pangeran Biru” julukan Persib Bandung.
Persib,  menurutnya, punya motivasi berlipat untuk. Posisi klasemen yang berada di peringkat 14 saat ini dinilai membuat “Pangeran Biru” akan bekerja keras untuk meraih poin dan memperbaiki peringkat.

“Untuk persiapan mental sudah dilakukan. Kita akan bermain maksimal untuk besok dan saat ini semua pemain baik dan siap tampil,” kata Joko.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Kehadiran juru gedor anyar Persib pun menjadi catatan Joko. “Mereka juga menambah satu pemain asing cukup berkualitas. Tapi, di balik itu kami semua siap,” lanjut Joko.

Arema sendiri tidak akan diperkuat Juan Pablo Pino yang terkenal akumulasi kartu, sedangkan Johan Alfarizi diragukan tampil karena terlilit cedera.

Persib sendiri bertekad mencuri poin sekaligus mengganggu pesta ulang tahun Arema FC yang ke-30. Kehadiran striker anyar asal Chad, Ezechiel N’Douassel, menambah kekuatan dan solusi bagi “Pangeran Biru” di posisi striker.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Meski baru bergabung satu pekan bersama Persib, Ezechiel menyatakan siap tampil pada laga nanti malam. “Saya siap main,masih adaptasi,tapi tidak masalah”ujar Ezechiel.

Striker jangkung bernomor punggung 70 ini pun dipastikan sudah mengantongi KITAS dan tidak ada masalah untuk administrasi lainnya. (VP) 

(Visited 40 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo