Offside.co.id

Persib Ingin Hentikan Hasil Tak Memuaskan

Minggu 1 Oktober 2017 15:14 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung enggan menperpanjang hasil tak memuaskan jelang melawan Persiba Balikpapan dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Batakan, Minggu (1/10) malam.

Sebagaimana diketahui, “Maung Bandung” dipaksa bermain imbang ketika tanpil di kandang sendiri saat menjamu Semen Padang, Bali United, dan Bhayangkara FC. Menyimak hasil itu pelatih baru Persib, Emral Abus pun langsung membidik tiga poin bagi anak asuhnya untuk mengganti poin yang hilang.

“Sebelumnya kita main kandang di Sriwijaya berhasil memenangkan pertandingan namun demikian Persib juga tetap optimistis, sekurang-kurangnya mencuri poin. Mudah-mudahan Febri dan kawan-kawan bisa memenangkan pertandingan nanti,” ungkap pria asal Padang ini.

Persib wajib mewaspadai motivasi Persiba Balikpapan yang ingin lolos dari zona degradasi, apalagi Siswanto dan kawan-kawan sedang dalam trend positif setelah menang dua kali berturut-turut.

“Tentunya kita sama-sama tahu bahwa Persiba pada 2 pertandingan terakhir menangkan laga lawan Semen Padang dan Persegres, tentu sebagai tuan rumah dalam motivasi tinggi sementara Persib sudah tiga kali main di kandang selalu mendapat hasil seri,” imbuh Emral saat sesi jumpa pers, Sabtu.

Persib yang hanya menargetkan masuk lima besar pada kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 ini tentu wajib menang, apalagi posisi mereka di klasemen saat ini masih jauh dari posisi yang ditargetkan. Persib masih terpaku di posisi ke-11 dengan torehan 39 poin, sedangkan Persiba di posisi ke-17 dengan 19 poin. (VP)

(Visited 61 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo