Offside.co.id

Persib (Ingin) Pertahankan Yanto Basna

Jumat 13 Januari 2017 09:55 WIB

Offside.co.id – Manajemen Persib Bandung tak mau kecolongan lagi dalam mengamankan jasa pemain yang telah memberikan konstribusi selama perhelatan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu. Salah satunnya Yanto Rudolf Basna.

Pemain belakang yang saat ini sedang mudik ke Papua tersebut, menjadi salah satu target utama manajemen Maung Bandung untuk dipertahankan. Maklum saja, dengan skill dan jam terbang dia selama ini, banyak klub yang dikabarkan telah mendekatinya.

BACA JUGA :   Gol Deulofeu dan Iniesta Menangkan Barca

Untuk itu, pendekatan dan negoisasi terus dilakukan manajemen Persib. “Sekarang ini masih tahap nego dia kan lagi pulang. Belum ada hasil akhir. Pak Umuh malam kemarin sudah sampaikan ke saya belum ada keputusan,”terang Zaenuri, komisaris PT.PBB.

Sementara itu, Yanto Basna sendiri menyatakan masih belum mau memutuskan soal masa depannya. Pemain kelahiran, 12 Juni 1995 ini, masih fokus untuk menikmati liburan bersama keluarganya di Papua.“Saya masih liburan jadi belum ambil keputusan, saya mau menghabiskan liburan dengan latihan di pantai dan berkumpul bersama keluarga,”ujarnya. (RN).

(Visited 327 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni