Offside.co.id

Persib Jalani Pelatihan di Jepara

Minggu 4 Februari 2018 11:34 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung menjalani Training Center (TC) di Jepara, Jawa Tengah. Pelatih Persib, Mario Gomez ingin anak asuhnya dapat berlatih lebih nyaman dengan suasana dekat pantai di Jepara.

Kapten tim Persib Supardi Nasir membenarkan bahwa Persib mencari lapangn yang bagus untuk berlatih. “Sebenarnya, kendala kita di (sarana) lapangan, kalau lah kita punya lapangan bagus dan siap setiap saat dipakai, bakal jarang kita untuk keluar. Karena pertimbangan coach bukan karena sparingnya (uji cobanya),” ungkap Supardi seperti dilansir Simamaung.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Persib juga sedang tidak bisa menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api mengingat stadion sedang dalam tahap renovasi untuk Asian Games 2018.

TC ini juga tidak diikuti Michael Essien dan Victor Igbonefo. Victor menderita cedera sejak pertandingan melawan PSM Makassar di laga terakhir penyisihan grup A.

“Dia (Victor) masih cedera di ankle kaki kiri, belum bisa latihan bersama tim di lapangan, dan menjalani latihan terpisah (gym), butuh waktu 10-14 hari untuk sembuh,” terang dokter tim, Rafi Ghani.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Sedangkan Essien pergi ke London dan tak mengikuti TC. “Saya tidak mendapat kabar darinya (Essien), dia tidak datang ke latihan tapi saya tahu dia pergi ke London,” terang Gomez.v“Saya pikir dia ingin memulihkan cederanya,” lanjutnya.

Dokter tim pun memang tidak memperbolehkan Essien mengikuti TC karena dapat membebani cederanya.(ARDI/KS)

(Visited 148 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo