Offside.co.id

Persib Jamu Inter Milan di GBLA

Jumat 10 Februari 2017 17:58 WIB

Offside.co.id – Pertandingan uji coba internasional akan kembali digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan mempertemukan Persib Bandung melawan pemain legenda klub Serie A, Inter Milan.

Hal ini diungkapkan oleh anggota Komunitas Pemantau & Peduli Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Inu Permana. Laga kedua tim tersebut rencana digelar pada 11 Maret mendatang.

“Iya itu rencananya laga persahabatan jelang kompetisi Liga 1 Indonesia dimulai,” kata Inu.

Sementara itu, Sekretaris PB PON XIX sekaligus Sekda Jawa Barat, Iwa Karniwa memastikan Stadion GBLA sudah siap digunakan untuk pertandingan sepak bola.

Sebelumnya dikabarkan jika stadion kebanggaan masyarakat Kota Bandung tersebut tengah dalam tahap perbaikan rumput lapangan usai digunakan ajang PON XIX beberapa waktu lalu.

“Sekarang sudah hijau dan siap digunakan untuk pertandingan skala nasional dan internasional. Namun memang untuk dipakai pertandingan Piala Presiden saat ini masih riskan. Baru ready bulan Maret,” tutur Iwa.

Perbaikan rumput di Stadion GBLA sendiri diketahui menelan biaya Rp400 juta, dan telah dimulai sejak awal November tahun lalu.

Stadion ini pun kemungkinan bakal digunakan Persib untuk menjamu lawan-lawannya pada kompetisi liga resmi 2017. (BM)

(Visited 1.642 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid