Offside.co.id

Persib Kantongi Bonus Dari Walikota

Rabu 22 Maret 2017 06:31 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung kembali mendapat uang kadeudeuh atau bonus senilai Rp150 juta. Kali ini dari Walikota Bandung, Ridwal Kamil. Sebelumnya Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heriawan juga memberikan hal serupa kepada para penggawa Maung Bandung.

Pemberian ini, sebagai apresiasi atas perjuangan Skuat Maung Bandung yang berhasil menyabet peringkat ketiga di ajang Piala Presdien 2017 lalu.

Penyerahan uang kadeudeuh tersebut diberikan di Balai Kota Bandung, Selasa, (21/3).Uang kadeudeuh, diterima secara simbolis oleh Manajer H. umuh Muchtar, pelatih Djajang Nurjaman dan kapten Atep.

Umuh Muchtar, mengaku sangat senang dengan perhatian dari pemerintah Kota Bandung. “Terus terang saya merasa senang dan bangga bisa diundang ke sini. Dan saya atas nama tim mengucapkan terimasih atas apresiasi dari seluruh warga Bandung,”ucap Umuh di Balai Kota.

Walikota Bandung, Ridwan Kamil, mengatakan uang kedeudeduh ini sebagai bentuk kecintaan warga Bandung akan tim kesayangannya. “Saya berharap pada Persib uang kadeudeuh ini, jangan dilihat besar kecilnya, tapi justru dengan uang kadeudeuh ini, menjadi bukti, bisa melengkapi cinta kami ke tim ini,”ucap kang Emil (RN).

(Visited 51 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni