Offside.co.id

Persib Lakukan Segalanya Demi Bisa Datangkan Overtoom

Minggu 5 Februari 2017 19:59 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung terlihat belum puas dengan komposisi skuat yang ada saat ini. Manajemen klub berjuluk Maung Bandung masih berusaha untuk mendatangkan pemain asing asal Kamerun, Willie Overtoom.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku terus menjalin komunikasi intens agar sang pemain mau bergabung. Menurutnya, waktu yang mepet bukan menjadi kendala untuk menghadirkan gelandang serang yang pernah memperkuat klub Eredivisie, AZ Alkmaar ini.

“Sampai saat ini kita masih dalam tahap negosiasi. Mudah–mudahan dia secepatnya ada keputusan karena kita tidak ada waktu lagi,” ungkap Umuh, Minggu(5/2).

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Lanjut Umuh, manajemen Persib tidak peduli terkait mahalnya harga Overtoom. Bahkan, Persib siap menggelontorkan dana yang besar demi bisa menggaet pemain 30 tahun itu.

“Segala cara akan kita lakukan, mencari pemain asing ini berapapun nilai kontraknya, yang penting demi kebaikan Persib,” tegas Umuh.

Cukup beralasan jika Persib terlihat ngotot mengejar tanda tangan Overtoom. Pasalnya, rekam jejak pemain berukuran 170cm ini lumayan mentereng.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Overtoom tercatat pernah memperkuat timnas negaranya sebanyak tiga kali. Selain itu, ia juga pernah menjuarai KNVB Cup (Piala Belanda) bersama AZ Alkmaar dan manggung di pentas Europa League. (RN)

(Visited 392 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid