Offside.co.id

Persib Lebih Tertarik Erick Weeks

Rabu 18 Januari 2017 12:48 WIB

Offside.co.id – Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman memberi sinyal untuk menghentikan perburuan pemain asing, usai tercoretnya Alex Willian dan Marco Flores yang memilih hengkang ke klub lain.

Menghentikan perburuan pemain asing menandakan klub berjuluk Maung Bandung ini telah mendapatkan buruan yang diinginkan. Pemain tersebut adalah Erick Weeks, yang musim lalu memperkuat Madura United FC di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Hal itu ditegaskan Djajang Nurjaman. Pelatih yang kini sedang mengejar lisensi A AFC ini mengungkapkan, kriteria pemain asing yang dibutuhkannya untuk mengarungi liga musim depan ada pada pemain asal Liberia tersebut.

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

“Ya kalau melihat dari segi kriteria, Erick termasuk gelandang serang yang saya butuhkan,” ucapnya.

Ketertarikan Djajang pada pemain kelahiran 10 Maret 1986 ini juga diperkuat oleh manajer Persib, Umuch Muhtar. Menurutnya, meskipun banyak lamaran pemain asing yang masuk ke meja manajemen Persib, Umuh tak mau gegabah. Ia lebih memilih pemain yang sudah terlihat kualitasnya.

“Yang daftar ingin ke Persib banyak sekali tapi kita enggak mau beli kucing dalam karung. Nanti dilihat lah Erick Weeks. Saya lebih tertarik coba Erick Weeks yang sudah jelas kualitasnya,” tegas Umuh. (RN)

(Visited 620 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid