Offside.co.id

Persib Loyo, Ada Apa Denganmu?

Selasa 20 September 2016 22:39 WIB

Offside.com – Persib Bandung berada dalam periode buruk. Hingga laga ke-19 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016  A, mereka  hanya bisa mendulang 27 poin. Itu hasil dari tujuh kemenangan, enam imbang dan enam kali keok. Dengan torehan tersebut, Maung Bandung hanya bisa bertengger di peringkat ke-9.

Pada tiga laga terakhir, Atep dkk menelan hasil yang sangat mengecewakan. Usai ditahan imbang Arema 1-1 di kandang, Maung Bandung keok dari Sriwijaya FC 0-3 dan takluk dari Bali United 0-1. Lantas, apa sesungguhnya yang terjadi dengan tim ini?

Harus diakui, hampir semua lini menunjukkan kinerja yang buruk. Hal ini diakui langsung oleh head coach Djajang Nurjaman. Dalam pandangannya, lini pertahanan keropos, sementara di lini depan mandul. Idem ditto dengan lini tengah yang gagal mendukung produktifitas lini depan.

( Baca juga : Jelang Laga Kontra Persib, Bali United Krisis Bek Kiri )

“Ya itu memang menjadi pekerjaan rumah dari kelemahan kami. Karena memang pemain-pemain depan kami walaupun bergantian dipasang tapi belum juga menunjukkan kemajuan. Masih tetap mandul, memang kurang ada kerja sama di depan,” beber Janur.

persiba-vs-persib

Selanjutnya >>

(Visited 20.232 times, 6 visits today)
Editor: Hanif Marjuni