Offside.co.id

Persib Membidik Andik!

Rabu 31 Januari 2018 08:08 WIB

Offside.co.id – Pelatih Persib Bandung Mario Gomez membidik sedikitnya enam pemain baru ke manajemen Persib, PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB). Satu dari enam bidikan itu adalah Andik Vermansyah.

“Itu nama (Andik), dari enam pemain dia termasuk, tapi kini sekarang keputusan ada di manajemen,” ungkap pelatih asal Argentina itu seperti dilansir Simamaung.

Gomez menyatakan kekagumannya atas permainan Andik saat  bermain di Selangor FA dan berjumpa Johor Darul Tazim, tim yang diasuh dirinya.

“Iya, karena saya tahu dia sejak di Selangor. Saya tahu permainan dia saat melawan Johor. Dia pemain yang bagus,” tambahnya.

Perekrutan pemain baru dinilai penting untuk kembali membangun Persib yang kokoh pasca gagal di Piala Presiden 2018. “Ini adalah rencana, tapi kita juga butuh pemain baru. Karena jika kita tidak bisa membawa pemain baru kita tidak bisa membangun tim,” paparnya.

Keinginan Gomez mendaratkan Andik senada dengan petinggi PT PBB Teddy Tjahjono. “Intinya sih pendaftaran itu sampai Maret jadi sebelum tutup pasti masih ada segala kemungkinan menambah pemain termasuk Andik,” jelas Teddy.

Selain Andik, Gomez juga ingin memperbaiki masalah finishing touch yang buruk selama ini. Bahkan Gomez memasukkan striker asal Argentina yang belum diketahui namanya dalam bidikan yang diajukannya. (ARDI/KS)

(Visited 39 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo