Offside.co.id

Persib Menang Tapi ‘Menangis’

Minggu 26 Februari 2017 17:01 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung sukses melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2017. Pada babak 8 besar, Maung Bandung melumat Mitra Kukar dengan skor 3-2 (25/2). Tua gol Persib dilesakkan oleh Atep dan sebiji gol oleh Vladimir Vujovic. Sementara gol balasan Mitra Kukar dibukukan oleh Oh Inkyun dan Andre Agustiar.

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman menyebut hasil itu tak membuat ia puas. Sebaliknya, ia malah kecewa.Pasalnya, meski berhasil melesakkan tiga gol, timnya kebobolan dua gol.  “Memang kami menang. Tapi melihat kualitas tim hari ini, saya kurang puas,” ujar dia usai pertandingan, Sabtu (25/2).

Dalam laga tersebut, Persib sejatinya menguasai pertandingan pada babak pertama. Namun, situasi itu berbeda jauh dengan babak kedua. Mitra Kukar yang menurunkan pemain-pemain bernaluri menyerang seperti Hendra Bayauw, Andre Agustiar dan M. Bahtiar, ternyata malah bisa menyulitkan.

Ditambah lagi, Maung Bandung masih terlihat lemah saat mengantisipasi bola-bola mati. Patut diketahui, dua gol yang masuk ke gawang Persib, selalu berawal dari situasi bola-bola mati. Dalam hal ini, lini belakang jawara ISL 2014 itu masih lemah.

Semenatara itu, pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mengakui keunggulan Persib. Menurut dia, pertandingan kali ini terbilang berat. Menurut eks pelatih Semen Padang ini, bukan lantaran kualitas permainan timnya yang buruk.  Melainkan, karena faktor di luar pertandingan. “Ini memang pertandingan berat. Tapi kami hanya kurang beruntung,” kata dia.

(Visited 1.855 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni