Offside.co.id

Persib Minati Saba, Erick Weeks Dicoret

Kamis 19 Januari 2017 14:15 WIB

Offside.co.id – Santer diberitakan Persib Bandung akan mendatangkan Erick Weeks. Eks gelandang Persiwa Wamena itu digadang-gadang untuk mengisi slot gelandang Maung Bandung. Namun, belakangan rencana itu batal.

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman mengalihkan perhatiannya kepada pemain asal Brasil Vitor Rodriguez Saba. Perekrutan mantan pemain Brescia ini terbilang cepat. “Ya sedang kita urus,”ucap Djajang Nurjaman.

Untuk menentukan pilihannya ke Saba, Djajang tak gegabah. Ia menonton dan mengamatinya lewat video rekaman terbaru. “Rekaman vidionya masih baru, bukan kumpulan video yang lama banget. Setelah diamati, dia memang memenuhi kualifikasi gelandang yang saya butuhkan,”tambah Djajang.

Pelatih yang pernah menimba ilmu di Inter Milan tersebut, berharap perekrutan pemain kelahairan 11 Juli 1990 ini benar-benar sesuai dengan dengan kebutuhan tim. Hanya saja, Djajang tak menampik, semua harus dikomunikasikan dengan manajemen.

“Saya dengan salah seorang dari manajemen sudah memberikan pengertian kepada Pak Umuh Muchtar (Manajer Persib, Red). Mudah-mudahan keputusan memilih Vitor Saba dari pada Erick tidak salah,”jelas Djanur.

(Visited 2.183 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni