Offside.co.id

Persib Pastikan Kim Dikontrak Tiga Tahun

Jumat 12 Januari 2018 11:04 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung telah mengikat Kim Jeffrey Kurniawan selama tiga tahun ke depan. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), Kuswara S. Taryono memastikan kontrak tersebut sudah ditandatangani pemain yang memiliki peran penting di lini tengah Persib musim lalu.

“Setelah saya cek ternyata benar Kim tadi sudah dikontrak. Dia sudah tanda tangan kontrak dengan durasi tiga tahun di Persib,” tutur Kuswara seperti dilansir Simamaung.

Selain Kim, pemain lain pun sudah berkomitmen untuk membela Persib. “Sudah diperpanjang semuanya, sebelum pergi ke Yogya kan pemain dikumpulkan dan bicara dengan manajemen soal komitmen saya kira tidak perlu dipertanyakan lagi itu soal teknis saja,” ujar Kuswara.

Namun ia belum menyatakan bahwa semua pemain telah menekan kontrak bersama tim Maung Bandung. Sebab pemain baru menyatakan janji untuk bergabung dengan Persib di musim 2018.

Sebelumnya Pattrich Wanggai juga telah berjanji, namun ia bisa lepas begitu saja. Namun Kuswara mengingatkan Bobotoh agar tetap tenang dan tidak cemas akan kondisi ini.

“Maksudnya sudah otomatis, tapi saya mau cek satu-satu biasanya dapat laporan takutnya ada yang kelewat, tetapi jangan khawatir pokoknya pemain yang sekarang ini sudah bergabung,” tutupnya. (ARDI/KS)

(Visited 36 times, 6 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo