Offside.co.id

Persib Pecat Zulham Zamrun

Rabu 4 Januari 2017 21:03 WIB

Offside.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Klub berjuluk Maung Bandung ini secara resmi memecat Zulham Zamrun, penyerang yang selama ini menjadi andalan di lini depan.

Kabar pemecatan ini langsung disampaikan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar pada sela–sela latihan di lapangan Lodaya, Rabu (4/01). Sang Manajer mengungkapkan, pemecatan ini terpaksa dilakukan karena pemain bersangkutan tidak memberikan jawaban yang pasti apakah masih ingin tetap bersama Persib atau tidak.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

Umuh mengatakan, pemecatan pemain asal Ternate ini adalah rekomendasi dari pelatih Djajang Nurjaman dan dirinya pun tak bisa berbuat banyak jika hal ini adalah keputusan dari sang pelatih.

“Sebelumnya saya minta penegasan ke Zulham, dari pada bertele-tele. Tapi, jawabnya nanti saja terus. Akhirnya Pak Djajang memutuskan untuk mencoret, saya tidak bisa apa-apa kalau sudah keputusan pelatih,” ungkap Umuh.

Bahkan Umuh memperkirakan, kemungkinan Zulham sedang memeprtimbangkan tawaran dari tim lain,sehingga jawaban yang didapatnya membingungkan.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

“Saya tidak mengerti, harusnya tegas kalau iya, ya iya, kalau tidak, bilang tidak. Hal ini membingungkan. Dia mengulur–ulur waktu, seperti sedang mempertimbangkan tawaran dari tim lain,” tegasnya. (RN)

(Visited 537 times, 7 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid