Offside.co.id

“Persib Peduli” Digelar di Stadion Sidolig

Minggu 10 Desember 2017 02:23 WIB

Offside.co.id – Salah satu bintang Persib Bandung, Atep Rizal, dipastikan ikut mendonorkan darahnya dalam rangka event sosial tahunan Persib. Acara bertajuk “Persib Peduli” itu selain menggelar donor darah, juga melaksanakan khitanan massal di Stadion Sidolig, Bandung, Minggu (10/12).

Atep mengatakan bahwa ini bukan kegiatan donor darah pertama baginya. “Saya pastikan saya ikut mendonor untuk kesehatan tubuh kita sendiri. Saya juga sudah beberapa kali donor darah. Jadi ini bukan yang pertama,” kata Atep seperti dilansir Simamaung.

Selain Atep akan ada juga beberapa punggawa Persib yang diagendakan hadir pada acara tersebut.

Pada event Persib Peduli tersebut, rencananya manajemen akan memperkenalkan pelatih baru Persib, Roberto Carlos Mario Gomez kepada Bobotoh. Eks pelatih Johor Darul Tazim itu diagendakan landing Sabtu ini dari negeri Tango, Argentina.

Atep menilai acara ini patut diapresiasi karena menunjukkan Persib tak hanya berkutat di sepakbola, tapi juga sosial. Eks pemain Persija Jakarta ini menilai PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) harus banyak membuat kegiatan sosial lainnya.

Acara ini juga diikuti Riyad Mahrez yang akan dikhitan massal. Namun Riyad Mahrez ini bukanlah punggawa Leicester City, melainkan bobotoh cilik berusia dua tahun.

Ibu dari Mahrez, Nurwendah pun mengakui nama anaknya terinspirasi dari Riyad Mahrez. “Betul, namanya Riyad Mahrez. Umurnya dua tahun. Karena kakaknya suka banget sama Liga Inggris, jadi dia nyaranin untuk kasih nama Riyad Mahrez saja,” ungkapnya. (ARDI/KS)

 

(Visited 129 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo