Offside.co.id

Persib Perbaiki Penyelesaian Akhir

Selasa 4 Oktober 2016 11:17 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung akhirnya menuai hasil positif. Melawan Persiba Balikpapan, Maung Bandung menang 2-1. Hasil maksimal yang disyukuri semua pihak. Termasuk sang pelatih, Djajang Nurjaman.

Meski begitu, Djajang tak mau terlena. Harus secepatnya ada perbaikan. Para pemain hanya diberi waktu istirahat selama sehari. Ia langsung menggeber latihan semua pemainnya di lapangan Si Dolig Bandung, Senin, (3/10).

Hal ini terpaksa dilakukan Djanur lantaran merasa masih banyak kekurangan di timnya. Apalagi, lawan yang akan dihadapi nanti adalah sang pemuncak klasemen sementara ISC A, Madura United,(8/10) di Stadion Bangkalan Madura.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Hari ini pun kita latihan recovery saja bagi yang main dan conditioning bagi yang tidak main, sebelum masuk pada tahap latihan selanjutnya. Jadi kondisi fisik yang main atau tidak main, bisa sama levelnya,” ucap Djanur pada Restu Nugraha dari Offside .co.id

Dari evaluasi sementara, ada hal kongret yang harus dibenah Djanur. Itu ada pada penyelesaian akhir para pemainnya. Padahal, secara kualitas, deretan lini depan Maung Bandung dihuni pemain-pemain yang berkualitas.

BACA JUGA :   Kolombia Bangkit, Polandia Minim Kualitas

“Saya akui, finishing touch masih buruk. Padahal pemain kita berkwalitas. Kami tidak tahu kenapa bisa seperti itu, mungkin karena ada beban harus menang. Tapi ini akan terus perbaiki, agar kedepannya ada peningkatan. Saya pikir belum sesuai harapan, belum mencerminkan permainan Persib yang sebenarnya,” pungkas Djanur.

(Visited 2.701 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni