Offside.co.id

Persib Pilih Milomir Seslija sebagai Pelatih Baru

Selasa 1 Agustus 2017 20:24 WIB

Offside.co.id – Teka-teki siapa yang akan menjadi pelatih Persib Bandung di putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1 mulai terungkap. Manajer Persib,Umuh Muchtar menegaskan bahwa Milomir Seslija akan bergabung dengan skuad “Maung Bandung” sebelum 5 Agustus 2017.

“Saya hanya mengambil pelatih asing dan sudah menjurus ke Milo dan kita semua setuju dan ini kesepatakan bersama. Sebelum tanggal 5 Agustus dia sudah harus datang,”ungkap Umuh.

Persib memang harus bergerak cepat mengingat kekosongan pelatih akan memberikan dampak yang tidak bagus untuk persiapan tim menjelang putaran kedua. Umuh menjelaskan, pemilihan pelatih dalam waktu yang sangat cepat ini didasari oleh kondisi tim yang tengah membutuhkan sosok pelatih yang dapat membawa penyegaran terhadap skema permainan Persib.

Umuh mengatakan, pelatih yang masuk dalam kriteria Persib pilihannya tidak banyak. Apalagi jika menginginkan pelatih lokal, Kalau kemudian pilihan jatuh pada Milo itu karena pelatih asal Bosnia Herzegovina berusia 53 tahun itu dianggap yang paling tepat.

 

Milomir Seslija saat ini masih tercatat sebagai pelatih Persiba Balikpapan. Kehadirannya di Balikpapan menggantikan Timo Scheunemann yang mengundurkan diri di pekan-pekan awal Liga 1.

Seslija pun terlihat aktif menyambut dan berfoto bersama pemain-pemain anyar Persiba seperti Maldini Pali dan Lopicic jelang putaran kedua. Milo sebetulnya pernah mengungkapkan akan mengundurkan diri usia tim nya ditahan imbang PSM 2-2 pada pekan ke-14.

“Mungkin ini pertandingan terakhir saya bersama Persiba. Saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen, pemain, dan suporter yang telah mendukung kami,” ujar Milo ketika itu. (VP)

 

(Visited 292 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo