Offside.co.id

Persib Raih Kemenangan di Batam

Jumat 12 Januari 2018 08:23 WIB

Offside.co.id –  Persib Bandung sukses meraih kemenangan saat menekuk PS BP Batam 2-1 pada uji tanding di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kamis (11/1) malam.

Gol kemenangan Maung Bandung dicetak Oh In Kyun dan Dedi Kusnandar. Kemenangan dengan skor tipis ini tetap mendapat apresiasi positif dari pelatih, Mario Gomez. Ia menilai meski tak diperkuat beberapa pilar karena harus  memperkuat Indonesia Selection dan Tim Nasional anak asuhnya tetap berhasil tampil sangat bagus.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Dalam pertandingan ini, pemain tampil sangat bagus. Kita tampil tanpa enam pemain yang bergabung di Tim Nasional. Tapi kita bisa tampil dengan memanfaatkan beberapa pemain muda,” ujar Gomez usai laga.

Dalam uji tanding ini, Persib sempat kecolongan satu gol pada menit ke-74. Meski harus kebobolan dan menang dengan skor tipis, Gomez tak mempersoalkannya.

“Yang terpenting untuk kita adalah meraih kemenangan dalam setiap laga. Kita lihat prosesnya. Entah itu dengan skor 3-1, 2-1 atau berapapun, yang penting kita bisa menang,” kata Gomez. (VP/KS)

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

 

(Visited 54 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo