Offside.co.id

Persib Resmi Kontrak Muchlis dan Ghozali

Sabtu 3 Februari 2018 09:47 WIB

Offside.co.id – Persib secara resmi mengontrak dua pemain baru, Muchlis Hadi Ning Syaifullah dan Ghozali Siregar. Muchlis dikontrak selama dua tahun, sedangkan Ghozali hanya satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak.

“Ini kesepahaman dan tak menutup kemungkinan nanti Ghozali kontrak satu tahun bisa diperpanjang karena ada klausul tentang perpanjangan kontrak, jadi cuma soal teknis aja,” ujar Kuswara S. Taryono selaku Komisaris PT. PBB di Graha Persib seperti dilansir Simamaung.

Ghozali yang telah menjalani seleksi selama lebih kurang dua pekan akhirnya mendapat kejelasan kontrak. Pemain asa Medan ini pun siap bersaing dengan pemain senior maupun beberapa pemain muda yang sudah berkecimpung di tim nasional.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

“Untuk bersaing tentu, masalah bermain tergantung pelatih karena pelatih akan menurunkan mereka pemain-pemain yang lebih siap,” ungkap Ghozali.

Sementara Muchlis ingin membawa Persib kembali meraih juara. “Saya bangga bermain untuk Persib, Persib tim besar, harapannya saya ingin tampil maksimal dan bisa bawa Persib juara,” ungkap eks pemain PSM Makassar.

Muchlis pun kagum atas dukungan penuh bobotoh. Bahkan bobotoh pun menjadi salah satu alasan Muchlis memilih berlabuh di Maung Bandung. Tentunya bobotoh luar biasa, suporter terbaik di Indonesia. Jadi buat saya juga lebih termotivasi dengan adanya Bobotoh yang terus mendukung tim,” ujarnya.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Kedua pemain ini pun sudah menentukan nomor punggung yang akan dikenakan masing-masing. Muchlis yang biasa menggunakan nomor 10, kini memilih nomor 37. Sementara Ghozali akan memakai bekas nomor punggungnya saat membela Pelita Bandung Raya yakni 77. (ARDI/KS)

(Visited 129 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo