Offside.co.id

Persib Segera Punya Bus Baru

Rabu 22 Februari 2017 17:50 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung benar-benar bersiap menyambut musim baru Liga 1 2017. Selain menyiapkan komposisi pemain, Maung Bandung juga segera punya bus baru.

Manajemen Persib dikabarkan segera mengganti bus Persib yang ada saat ini dengan yang baru. Alasan penggantian itu dikarenakan bus sekarang sudah lebih dari 10 tahun digunakan dan kondisinya sudah tua.

Selain itu, pergantian tersebut juga tak lepas dari desakan Bobotoh yang melihat kondisi kendaraan yang sudah tidak layak pakai oleh tim sebesar Persib.

Rasanya memang sudah saatnya, skuat Maung Bandung memiliki bus yang terbaru dengan tampilan kekinian.

Terkait itu, Usep Tata, sang sopir, menyambut baik dan mengaku bus yang ada sekarang memang sudah tidak pantas bagi tim sekelas Persib.

“Kalau saya sih senang, memang bus ini cukup tua keluaran 2005. Mudah-mudahan saja yang baru bisa segera ada menggantikan bus sekarang yang lebih baik,” ujarnya kepada Offside.co.id.

Menurutnya, bus yang sekarang kondisinya masih layak pakai, namun demikian, ia juga akan senang dengan adanya kendaraan baru, karena hal itu juga menunjukan identitas Persib sebagai tim besar.

“Persib kan tim elit, masa sih bus saja masih bus lama,” tandas pria kelahiran Lembang 1968 ini.

Usep pun berharap adanya bis baru nanti, tim kebanggaan warga Jawa Barat itu semakin bersinar dan kembali menorehkan prestasi yang gemilang.

“Sebagai bagian dari Persib, tentunya dengan adanya bus baru, berharap Persib bisa meraih juara lagi dan makin disegani di kancah sepak bola nasional,” tutupnya. (RN)

(Visited 988 times, 6 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid