Offside.co.id

Persib Siap Bantai PS TNI

Sabtu 20 Agustus 2016 16:03 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung kembali menyambangi  Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, Minggu, ( 21/8/16 ). Kali ini yang akan dihadapi adalah tuan rumah PS TNI. Tuah manis berupa kemenangan kala menjamu Barito Putra dengan skor 2 – 0, diharapkan akan kembali  terulang di pertandingan ini.

Maung Bandung sadar lawan yang akan dihadapi adalah tim yang tak diperkuat pemain asing. Namun mereka berkarakter. Punya permainan tak kenal lelah dengan determinasi tinggi. Untuk itu penggawa Maung Bandung tak boleh lengah. Harus pasang konsentrasi tinggi dan ekstra waspada.

“”Mereka tim bagus. Utamanya konsentrasi dan fokus selama permainan,” ujar Heri Jose Setiawan, asisten pelatih Persib, Jumat, ( 19/8/16 ) di Si Dolig Bandung.

Kata Heri, karakter yang pekerja keras dan pantang menyerah dengan spirit tinggi adalah salah satu kelebihan PS TNI.” \Karakter tentara kan pekerja keras dan punya spirit, harus dilawan dengan spirit yang lebih, kalau ingin hasil maksimal,” tuturnya pada Restu Nugraha dari Offside.co.id.

“Dari belakang mulai penjaga gawang sampai kedepan mereka bagus, mereka ada Erwin yang dari Bandung, menambah kekuatan, semua pemain harus diwaspadai.” ucapnya.

Dengan membawa 20 pemain, Maung Bandung siap ‘menerkam’ Pasukan PS TNI dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

(Visited 125 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni