Offside.co.id

Persib Siap Depak Carlton Cole

Kamis 1 Juni 2017 18:38 WIB

Offside.co.id – Keputusan penting diambil manajemen Persib Bandung usai dikalahkan Bali United, Rabu (31/5). Manajer tim Persib Bandung Umuh Muchtar memastikan bahwa Carlton Cole satu dari marquee player Persib, akan didepak meskipun mengorbankan uang yang tidak sedikit.

“Kami mengambil langkah ke depan, mencari pengganti Cole segera, paling mengorbankan uang. Kami harus secepatnya cari striker baru,” ujar Umuh, Kamis (1/6).

Rencana pencoretan Cole pun sudah dibicarakan dengan Direktur Utama PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn T Sugita. “Tadi malam saya sudah ngobrol dengan Pak Glenn sampai pagi. Kita bicara soal langkah ke depan yang harus diambil soal pengganti Cole,” imbuh Umuh.

BACA JUGA :   Gasak SFC, Bhayangkara Tempel Ketat Persipura

Persib Bandung akan kembali menjalani laga tandang melawan Bhayangkara FC pada hari Minggu (4/1) di Stadion Patriot, Bekasi. Jelang laga tersebut manajer berkumis ini pun berharap para punggawa “Maung Bandung”  tidak panik dan harus segera bangkit.

“Dan sekarang harus bangkit dari kekalahan kemarin. Suasana saat ini memang tak begitu menggembirakan. Tetapi tim jangan sampai panik dan harus segera bangkit,” tutup Umuh. (VP)

(Visited 109 times, 9 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo