Offside.co.id

Persib Siap Jawab Kritikan Bobotoh

Sabtu 20 Mei 2017 07:08 WIB

Offside.co.id – Bertengger di papan atas dan belum terkalahkan tidak membuat Persib Bandung lepas dari kritikan pendukungnya. Atep dkk dianggap bermain terlalu defensif dan monoton.

Kritikan dari bobotoh sempat membuat jajaran pelatih dan pemain melakukan aksi puasa bicara kepada media. Bagi striker senior “Maung Bandung”, Tantan, kritikan adalah hal yang biasa dan tidak mau mengganggu fokusnya untuk membantu tim meraih hasil terbaik serta mempertahankan status sebagai tim yang belum terkalahkan.

“Manusiawi ada kritik, mungkin itu pribadi orang tapi saya tidak mau ambil hati dan mau fokus ke tim aja. Insya Allah, tetap bakal mempertahankan tren tak pernah kalah,” tegas Tantan, Rabu (18/5).

BACA JUGA :   Semifinal "di Tangan Hansamu"

Senada dengan Tantan, pelatih Persib, Dajajang Nurjaman, berkeinginan untuk menjawab kritikan dan meraih poin penuh melalui permainan menyerang. “Pertandingan besok, saya punya keinginan seperti itu (menjawab kritikan) di saat penampilan kami yang masih belum sesuai dengan ekspektasi Bobotoh semua. Dalam latihan ada perbaikan sana sini kenapa kami minim shoot on goal dan serangan,” tutur Dajang saat jumpa pers jelang laga di Graha Persib.

Meski akan tampil menyerang, Persib tetap akan waspada dengan motivasi pemain Borneo FC. Tim “Pesut Etam” mempunyai catatan manis ketika mereka berhasil menyingkirkan “Maung Bandung” pada semifinal Piala Presiden 2017 lalu.

BACA JUGA :   Indonesia Terus Pelihara Asa ke Semifinal

“Meski ada beberapa pemain yang absen tetapi bukan berarti kekuatan Borneo akan berkurang. Di turnamen sebelumnya mereka menyimpan banyak pemain inti, jadi ketika ada pemain inti yang tidak bisa tampil tetap punya kepercayaan diri yang sepadan,” ujar Djajang. (VP)

(Visited 108 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo