Offside.co.id

Persib Siap Lanjutkan Tren Positif

Sabtu 9 September 2017 13:07 WIB
Offside.co.id –  Persib Bandung bertekad untuk mempertahankan tren kemenangan pada putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1, termasuk saat menjamu Semen Padang, di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9).
 
Tekad tersebut disampaikan top skorer sementara Persib, Raphael Maitimo
Pemain yang sudah mengoleksi 7 gol ini menilai permainan Persib mengalami peningkatan pesat di putaran kedua. 
 
“Mudah-mudahan, tren positif kita lanjut melawan Semen Padang. Saya pikir, kita sudah main jauh lebih bagus daripada dulu,” ujar Maitimo dikutip dari dwawancara eksklusif bersama PERSIB TV di Graha Persib.
 
Meski optimistis meraih poin penuh di kandang, pemain bernomor punggung 10 ini pun tetap meminta rekan-rekannya tidak menganggap remeh Semen Padang. “Kita juga tahu Semen Padang ini tim sangat kuat dan bagus. Kita tidak boleh under estimate Semen Padang. Tapi, mudah-mudahan kita bisa menang lawan Semen Padang,” lanjut Maitimo.
 
Sementara itu asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengaku akan melakukan rotasi pemain pada saat menjamu tim berjuluk Kabau Sirah. “Ada beberapa perubahan tapi engga akan signifikan. Semua pemain punya kesempatan yang sama untuk bermain. Tinggal yang mana yang paling siap untuk diturunkan,” kata Herrie.
 
Pangeran Biru berpeluang besar untuk terus merangsek naik ke papan atas klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1 jika mampu mengalahkan Semen Padang. Saat ini Persib berada diperingkat kesembilan dengan nilai 32 atau terpaut 12 angka dari Bali United sebagai pemuncak klasemen sementara. (VP) 
 
(Visited 28 times, 28 visits today)
BACA JUGA :   Hadapi Laos, Timnas U-16 Siap Lakukan Rotasi Pemain
Editor: Kesit B Handoyo