Offside.co.id

Persib Siapkan Pengganti Ezechiel

Kamis 25 Januari 2018 12:44 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar pada laga penentu untuk melaju ke babak 8 besar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (26/1). Namun nasib Persib juga ditentukan pada laga lainnya antara PSMS Medan vs Sriwijaya FC.

Persib dituntut untuk menang dengan skor besar untuk dapat lolos. Hasil denhan jumlah gol besar menjadi keharusan untuk mengantisipasi apabila Sriwijaya FC berhasil menekuk PSMS Medan.

Terdapat masalah mengenai produksi gol Persib selama ajang Piala Presiden 2018 ini. Pasalnya striker andalan Ezechiel tak dapat dimainkan karena akumulasi kartu kuning yang didapatnya.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler pun masih belum mengerti kenapa anak asuhnya belum bisa menyelesaikan finishing touch dengan baik. Seperti contoh pada melawan PSMS yang tak kunjung berbuah gol meski PSMS sudah ditekan habis-habisan.

“Kita juga pusing sampai sekarang kita kesal. Kita lihat kemarin kenapa tidak bisa memasukkan gol,” kata Soler seperti dilansir Simamaung.

Soler pun mengaku timnya masih mencoba memperbaiki penyelesaian akhir saat bertanding. “Tapi masih ada waktu, karena itu harus perbaiki satu-satu, mulai dari finishing, kita mau cari solusi, kita ada waktu untuk cari posisi juga,” jelas Soler.

Ezechiel yang kerap menjadi andalan Persib musim lalu pun hanya mencetak empat gol. Sementara sekarang terkena akumulasi kartu. Untungnya Airlangga Sucipto sudah siap menggantikan Ezechiel.

“Tidak masalah jika pelatih mempercayakan saya jadi starter dan jadi target man, posisi itu juga yang sering saya mainkan waktu di Sriwijaya dulu, jadi tidak ada masalah,” ujar pemain yang karib disapa Ronggo. (ARDI/KS)

(Visited 4.839 times, 6 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo