Offside.co.id

Persib Sukses Menangi Laga Perdana

Minggu 19 Mei 2019 10:17 WIB

Offside.co.id – “Maung Bandung” Persib mengawali penampilan di Liga 1 dengan hasil positif. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Persib melibas Persipura 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/05) malam.

Tiga gol tuan rumah diciptakan Arthur Gevorkyan pada menit ke-45 dan 59, serta Febri Hariyadi menit ke-67. Sukses merebut tiga poin di laga pembuka sekaligus mengubur catatan buruk Persib yang tak bisa menang di partai perdana dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

Kemenangan ini tentu saja disambut baik pelatih baru Persib Robert Rene Alberts. Mantan pelatih PSM Makassar dan Arema yang kini menungkangi Persib itu menyatakan kepuasannya.

BACA JUGA :   Chile Gunduli Jepang

“Saya hanya ingin katakan ini awal bagus untuk kita, setelah beberapa musim kita tidak bisa menang di laga perdana. Penampilan mereka bagus dan mereka memastikan kemenangan,” ungkap Robert dalam sesi konferensi pers usai pertandingan, seperti dilansir dari laman resmi liga-indonesia.id.

Pelatih asal Belanda ini memaparkan kunci kemenangan timnya dimana setiap pemain menunjukkan karakter mereka masing-masing. Berperan lebih dalam untuk memengaruhi permainan di 90 menit pertandingan.

“Itu soal karakter pemain, seperti yang saya katakan kemarin, kita harus menunjukkan yang terbaik di laga perdana. Ini bisa jadi awal bagus tapi leg kedua Persipura bisa main bagus. Kita sangat senang dengan dukungan bobotoh dan pemain sendiri,” paparnya.

BACA JUGA :   Kejutan, Qatar Buyarkan Pesta Paraguay

Sementara itu Persipura tampak gugup dalam permainan, meski mampu menguasai lapangan di awal-awal penampilannya.

“Ini pertandingan sulit melawan Persib. Kita lihat kita diatur waktu babak pertama, kita nervous, kita tidak main seperti ketika uji coba dan latihan. Tapi aku lihat kita bisa lebih baik di next game,” ungkap pelatih Persipura Luciano Leandro. (KS)

 

Keterangan Foto: Persib vs Persipura (foto: liga-indonesia.id)

(Visited 7 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply