Offside.co.id

Persib Tak Mainkan Cole-Essien, Kapten Yahukimo FC Kecewa

Minggu 2 April 2017 14:41 WIB

Ofside.co.id – Persib Bandung melakoni uji coba melawan kontestan Liga 2, Yahukimo FC Papua, kemarin (1/4) di Lapangan Lodaya, Kota Bandung. Laga ini dimenangkan Maung Bandung melalui gol tunggal Wildansyah.

Kendati begitu, tak dimainkannya dua bintang Carlton Cole dan Michael Essien oleh pelatih Djajang Nurjaman membuat kapten Yahukimo, Rayos Kobak kecewa. Pasalnya, ia dan juga rekan-rekannya ingin melihat langsung cara bermain kedua jebolan Premier League itu.

Bahkan, selain tidak dimainkan, Cole dan Essien juga tidak terlihat di Lapangan Lodaya.

BACA JUGA :   Kolombia Bangkit, Polandia Minim Kualitas

“Kalau dibilang kecewa ya kecewa. Di media kan sudah ada di Indonesia, saya pikir Essien dan Cole akan main dengan kita, Yahukimo, tapi kenyataannya tak ada. Kami sangat kecewa itu,” ucap Rayos Kobak kepada OFFSIDE.

”Utamanya adalah, kita ingin melihat cara dan gaya pemain yang levelnya jauh di atas kita. Mereka kan pemain dunia. Kami setidaknya bisa mengambil ilmu, juga bisa meniru gaya main mereka,” jelas sang kapten.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Lepas dari itu, Rayos Kobak, memuji langkah yang diambil oleh manajemen Persib, dengan menghadirkan bintang kelas dunia. Menurutnya, tim besutan Djajang Nurjaman itu akan semakin disegani di Liga 1 nanti.

”Sebelumnya juga Persib kan sudah kuat, apalagi sekarang ada dua pemain bintang, makin kuat saja,” pungkasnya. (RN)

(Visited 1.208 times, 6 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid