Offside.co.id

Persib Targetkan Juara Bali Island Cup

Selasa 16 Februari 2016 12:39 WIB

Target juara dipatok Persib Bandung saat mengikuti turnamen Bali Island Cup di stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada 18-23 Februari 2016. Klub berjuluk Maung Bandung ini akan membawa serta 20 pemain dalam lawatan ke pulau Dewata tersebut.

Rencananya Persib akan bertolak ke Bali pada Selasa (16/2) siang. Rombongan berangkat dari Bandara Husen Sastranegara. ‎Persib akan memainkan laga perdananya dengan bertemu PSS Sleman. Setelah itu, melawan tuan rumah Bali United dan di laga pamungkas bersua Arema Cronus.

“Kita tentu saja ingin menjadi juara. Yang kurang secepatnya akan diperbaiki. Semua pertandingan penting untuk pemanasan liga dan tetap bidik kemenangan,” jelas pelatih Persib, Dejan Antonic dilansir situs resmi klub.

Akan tetapi dalam turnamen ini mantan pelatih Persipasi Bandung Raya ini mengakui dirinya belum mengetahui kekuatan tiga lawan Persib di ajang tersebut. Namun ia tetap akan bermain serius dan tak menganggap enteng lawan.

“Semua tim yang terlibat di turnamen BIC adalah tim baru‎. Apalagi mereka banyak mendatangkan para pemain baru. Sangat bagus kalau kita ‎keluar sebagai juara. Bagus untuk memotivasi pemain dan penyemangat tim ini menghadapi,” tutupnya.

(Visited 34 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid

You must be logged in to post a comment Login