Offside.co.id

Persib U-21 Torehkan Tiga Angka

Minggu 28 Agustus 2016 04:26 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung U-21 sukses menggulung tamunya Semen Padang U-21 dalam lanjutan kompetisi U-21, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu,( 27/8/16).

Dari jalannya pertandingan, sejak menit-menit awal,Maung Ngora langsung menekan pertahanan Semen Padang yang dikawal oleh Rendy Oscario. Alhasil, pada menit ke-23, penyerang Maung Ngora, Achmad Syaifullah, berhasil menceploskan si kulit Bundar, setelah memanfaatkan bola muntah penjaga gawang Semen Padang.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Memasuki babak kedua, Maung Ngora, tak mengendorkan serangan. Bahkan semakin tancap gas. Untuk kedua kalinya, Achmad Syaifullah, pada menit ke-83, kembali memaksa penjaga gawang Semen Padang memungut bola dari gawangnya. Sampai akhir pertandingan, Persib U-21 menang atas Semen padang dengan skor 2 – 0.

Budiman sebagai suksesor Persib U-21, mensukuri kemenangan ini. “Luar biasa, suasana pertandingan yang panas, mau kerja keras dan hasilnya juga jelas kemenangan,” ungkapnya usai pertandingan.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Meski begitu, lanjut Budiman, tetap ada evaluasi soal penampilan timnya. “Banyak peluang yang terbuang percuma, untuk ke depannya untuk finishing touch akan terus diasah, masih ada waktu  dalam beberapa hari kedepan,” pungkasnya. (RN)

(Visited 189 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni