Offside.co.id

Persib vs Persipura, Duel Lini Tengah

Jumat 11 November 2016 20:47 WIB

Offside.co.id – Laga seru dan menarik bakal tersaji dalam partai yang mempertemukan tuan rumah Persib Bandung kontra Persipura Jayapura di lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (12/11).

Seperti yang diketahui di pertandingan yang digelar di stadion Si Jalak Harupat Soreang kabupaten Bandung itu, kedua tim banyak kehilangan pemain pilarnya. Untungnya, keduanya masih memiliki pemain-pemain pengganti dengan kualitas yang setara.

Kenangan indah saat Pangeran Biru taklukkan Persipura di pertemuan pertama, tak bisa jadi patokan bahwa pasukan Djajang Nurjaman akan kembali menuai sukses. Ingat, komposisi pemain si Mutiara Hitam tak banyak berubah, tetap kompak dan solid.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

“Lini tengah yang akan menjadi sentral, karena siapa yang bisa menguasai lini tengah, kans untuk memenangkan laga nanti ada di sector itu. Kita akan dahului untuk pegang Lini tengah,”ungkap, sang pelatih,usai jumpa pers di Graha Persib.

Disinggung kekuatan lini tengah Persib yang akan beradu nyali dan skill dengan skuat Persipura, menurut pelatih asal Majalengka ini, tak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Saya optimis, melihat penampilan mereka di bebarapa pertandingan memperlihatkan kemajuan, kita bisa menguasai lini tengah, apalagi ada beberapa pemain mereka yang tidak bisa main seperti Nelsom Alom, Lukas Mandowen. Kita coba manfaatkan itu, meskipun tanpa mereka Persipura tetap tim yang berbahaya,” tegasnya pada Restu Nugraha dari Offsiode.co.id

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Sementara itu, pemain Persipura Imanuel Wanggai yang menemani pelatih, Anggel Alfredo Vera, saat press Confrence, mengungkapkan, ia dan rekan – rekannya siap tampil total dan akan hadirkan kejutan bagi bobotoh.

“Banyak bobotoh itu bagus, bisa tambah motivasi, Sebagai pemain profesional, saya siap dalam situasi apapun juga,” pungkasnya.

(Visited 750 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni