Offside.co.id

Persib Waspadai Kolektivitas Bali United

Sabtu 17 September 2016 11:23 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung akan menjalani laga berat. Mereka akan melawat ke kandang Bali United. Seperti diketahui, bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu, (18/9) bukanlah perkara mudah. Ribuan suportenya dipastikan menyerbu untuk menyaksikan laga penting tersebut.

Ditambah lagi, tuan rumah juga baru saja menelan hasil jeblok. Mereka ditakulkkan PBFC 0-4. Karena itu, dipastikan Bali United akan tampil all out.

Misi untuk bawa poin dari kandang Bali United, tentunya diperlukan ekstra kerja keras. Hal itu diakui coach Djajang Nurjaman. “Main di kandangnya, mereka tim yang solid dan juga punya ball posision yang bagus. Saya melihatnya Bali United tim yang punya kolektivitas tinggi dan pemain asing mereka bagus,”ucapnya pada Restu Nugraha dari Offside.co.id.

Striker plontos, Sergio Vand Dijk, dipastikan absen karena akumulasi kartu. Untuk itu, coach Djanur telah mengantisipasinya. Soal pemain baru Marco Flores, Djanur belum memberikan sinyal untuk dimainkan sebagai starting eleven. Faktor kondisi fisik yang masih lemah menjadi pertimbangannya.“Dia kelelahan, masih ada waktu,” tukasnya.

Sementara itu, jelang keberangkatan ke Bali, Tantan dipastikan tidak akan diikursertakan karena terkena gejala deman berdarah dan harus mendapatkan perawatan intensif. “Tadi cek darah dan diketahui gejala demam berdarah. Jadi harus rawat inap. Baru masuk rumah sakit hari ini,” ujar dr. Rafi Ghani, dr tim medis Persib.

(Visited 145 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni