Offside.co.id

Persib Waspadai Lini Tengah Persiba

Jumat 30 September 2016 10:01 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung akan menghadapi Persiba Balikpapan di stadion Wibawa Mukti Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, (1/10) di laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Terkait laga tersebut, Maung Bandung  terus matangkan taktik dan strategi  untuk laga krusial tersebut.

Tiga poin ditargetkan Maung Bandung. Itu logis sebab pada dua laga sebelumnya, Persib mengantongi hasil minor.

Mendulang tiga angka atas Persiba, bukan pekerjana mudah. Persiba mempunyai pemain-pemain berkualitas di lini tengah. Head coach Persib, Djajang Nurjaman menyadari hal tersebut. “Lini tengah mereka berbahaya dan patut diwaspadai, disana ada Matsunaga, Abdul Aziz dan Maicon yang pernah ikut bermain dengan kita,” ucap Djajang pada Restu Nugraha dari Offside.co.id, kamis, (29/10).

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Di sisi lain, Maung Bandung tidak dalam kondisi terbaiknya. Gelandang Roberto Pugliara, belum dapat dipastikan diturunkan karena saat ini istrinya sedang mengalami sakit. Demikian pula dengan penjaga gawang I Made Wirawan yang mengalami cedera lutut.“Pugliara belum bisa dipastikan  main atau tidak, kita lihat sampai besok perkembangannya seperti apa.I Made tidak akan main,” tambah dia.

Maung Bandung akan menjamu Perisba dengan kekuatan 18 pemain. Beberapa nama harus absen. Doi Di antaranya Tantan, Rudiyana, Yandi Sofyan, I Made,  Purwaka Yudhi  dan Rachmat Hidayat.

(Visited 445 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni