Offside.co.id

Persib Waspadai Motivasi Berlipat Gresik United

Selasa 2 Mei 2017 22:25 WIB

Offside.co.id – Pelatih Djajang Nurjaman meminta para punggawa “Maung Bandung” mewaspadai motivasi tuan rumah Persegres Gresik United pada lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1, Rabu (3/5).

Tidak mudah bagi Persib untuk mengalahkan Persegres di Sadion Petrokimia. Statistik terakhir Maung Bandung menderita kekalahan dari tim berjuluk Laskar Jaka Samudra. “Jika melihat statistik sebelumnya cukup sulit. Kekuatan musim ini cukup merata. Apalagi motivasi lawan setiap bertemu Persib pasti berlipat. Ada Kepuasan ketika bisa mengalahkan Persib. Jadi tetap harus waspada,” ujar Djajang, seperti yang dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA :   Nil Maizar dan Aji Sama-sama Terjepit

Sementara itu penjaga gawang Persegres yang berasal dari Kabupaten Garut, Fitrul Dwi Restapa, mengaku bangga dan sudah tidak sabar menghadapi tim impiannya sejak kecil.

“Besok saya siap tampil 100 persen. Sebagai pemain, saya percayakan semuanya kepada pelatih. Yang pasti saya senang dan bangga bisa melawan tim impian,” tegas Fitrul.

Bukan tidak mungkin Fitrul menjadi batu sandungan Persib untuk meraih kemenangan. Sebelumnya Erwin Ramdhani, supersub PS TNI menggagalkan kemenangan yang sudah berada dalam genggaman Persib.

BACA JUGA :   Cukur Mongolia 7-0, Indonesia Buka Peluang

Sayangnya keunggulan gagal dipertahankan Atep dkk setelah Erwin, yang notabene menjadikan Persib sebagai tim yang ia cita-citakan, berhasil mencetak gol. Persib pun harus puas berbagai angka menyusul hasil imbang 2-2. (VP)

(Visited 44 times, 6 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo