Offside.co.id

Persib Waspadai Persipura, Djadjang: Mereka Seperti Diesel!

Sabtu 6 Mei 2017 09:51 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung tak mau terlena dengan hasil sekaligus catatan manis yang pernah mereka bukukan atas Persipura Jayapura, tim tamu yang akan dihadapi pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 7 Mei.

Menurut pelatih “Maung Bandung” Djadjang Nurjaman, Persipura tetaplah Persipura, tim yang tidak gampang ditaklukkan, meskipun Persib memiliki hasil positif atas tim itu baik saat laga kandang maupun tandang.

“Betul, ada catatan manis home dan away lawan Persipura. Tapi Persipura tetap Persipura, mereka seperti diesel. Bukan jaminan kita menang dengan mudah,” tegas Djadjang, seperti dilansir dari laman resmi klub persib.co.id

Djadjang menilai bahwa chemistry yang telah terjalin cukup lama adalah kekuatan utama Persipura. “Anggapan orang yang sering gonta-ganti pemain lebih kuat, menurut saya tidak,” tegasnya.

BACA JUGA :   Semifinal "di Tangan Hansamu"

“Justru seperti Persipura ini, mereka punya pemain asli daerah dan nggak banyak merombak pemain. Itu yang membuat mereka semakin solid,” Djadjang mengingatkan.

“Tapi peluang tetap terbuka, asalkan kita kerja keras kalau ingin tiga poin. kita harus bisa memberikan penampilan yang terbaik,” papar Djadjang lagi.

Persib berada di peringkat ketiga dengan raihan 8 poin dari empat pertandingan yang sudah dimainkan. Sedangkan Persipura di peringkat kelima dengan 7 poin. (KS)

(Visited 226 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo